Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 02 Mei 2011

Upacara Hardiknas di Stadion Kanjuruhan




Kabar Kongo Terkini - Peingatan Hari Pendidikan Nasional Kab. Malang, dilaksanakan tepat pada tanggal 2 Mei 2011. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah  H. Rendra Krisna (Bupati Malang). Perwira Upacara  H.Suwandi (Kadiknas Kab.Malang ), Komandan upacara - Sahadi (Kepala SMAN 1 Singosari), Pembaca UUD 1945 - Supriyanto (Kepala SMPN 2 Donomulyo). Regu Obade - Siswa SMPN 4 Kepanjen.

Undangan yang hadir pada kegiatan ini adalah Wabub Kab. Malang H. Moch.Subhan, Jajaran Muspida Kab. Malang, Kepala UPTD, Kepala Sekolah, Dharma Wanita dll. 

Dalam amanatnya Inspektur upacara  H.Rendra membacakan sambutan Mendiknas M.Nuh yang dalam Hardiknas kali ini bertemakan : " Dengan Semangat Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2011 Kita Wujudkan Pendidikan Karakter Sebagai Pilar Kebangkitan Bangsa ".

Seusai upacara Bupati Malang berkenan untuk menyerahkan beasiswa kepada beberapa siswa SD, SMP dan SMA dari PT Sampoerna. Dilanjutkan dengan acara tasyakuran di aula Kanjuruhan yang diikuti oleh seluruh pejabat dan undangan khusus yang hadir.

0 komentar: