Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 01 Mei 2011

Harlah YPI "Hasyim Asyari" dan Pengukuhan Pengurus






Kabar Kongo Terkini - Sabtu, 30 April 2011, bertempat di Rumah makan "Lir-ilir" Penarukan Kepanjen, warga besar YPI "Hasyim Asyari " Kepanjen berkumpul melaksanakan harlah dan pengukuhan pengurus YPI Hasyim Asyari periode 2011-2016.

Undangan yang hadir pada kegiatan ini adalah seluruh jajaran pengurus lama, pengurus baru, guru-guru sekolah yang bernaung di bawah YPI "Hasyim Asyari".  yaitu  ; SMA Islam kepanjen, SMK Islam Kepanjen, SMP Islam Kepanjen, SD NU Kepanjen dan MI Imami Kepanjen. Serta beberapa undangan khusus seperti Ustd KH. Moch. Ma'ruf.  Tidak kurang dari 200 orang yang hadir pada kegiatan ini.

Perlu diketahui, bahwa dalam pemilihan pengurus ini adalah murni dari hasil musyawarah pengurus lama beserta beberapa wajah baru yang menginginkan adanya perubahan di tubuh YPI "Hasyim Asyari". Terutama dalam administrasi pengelolaan aset YPI "Hasyim Asyari". Dalam musyawarah tersebut akhirnya disepakati adanya pergantian ketua yang berpindah dari KH.Moch. Munir diserahkan kepada Bpk.Hartono (dulu sekretaris). Selain itu juga ada beberapa wajah baru yang masuk dalam jajaran kepengurusan, diantaranya ; Bpk. Agus Tommy, Bapak Sulkan Mustana, Bapak Priyo Santoso.dan Bapak Arifin.

Diharapkan dengan adanya penyegaran pengurus ini, minimal keberadaan YPI Hasyim Asyari lebih punya gigi dan bisa menaungi keberadaan sekolah asuhannya. Termasuk bagaimana mamanage dana dan pengembangan sekolah . . 

Selamat kepada pengurus baru periode 2011-2016, semoga bisa menjalankan program yayasan dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa. (dp) 

0 komentar: