Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Kamis, 14 April 2011

Warung Pandang Waduk Selorejo Ngantang Kab. Malang

 Kabarkongo.com terkini- Jika Anda baru saja melakukan perjalanan jauh, baik naik motor maupun mobil. Ada baiknya jika saat melepas kepenatan sempatkan mampir di tempat ini. Warung-warung di pinggir jalan raya Ngantang yang terletak di daerah Kuwung ini memang dibangun sebagai sarana beristirahat bagi penempuh perjalanan jauh. 

Seperti yang kita ketahui bersama, daerah Ngantang letaknya jauh dari kota-kota ramai lainnya di jalur Barat Kabupaten Malang. Dari ibu kota Kepanjen berjarak tidak kurang dari 70 km. jalan yang dilaluipun sangat menguras konsentrasi pengendara. Jalan yang berkelok-kelok dengan bibir jalan yang curam memerlukan konsentrasi yang tinggi jika tidak ingin celaka.
 
Dari tempat ini, pengunjung bisa melihat hamparan sawah serta indahnya waduk Selorejo Ngantang. Sambil makan atau minum kopi serta ngudut rasanya akan nyaman sekali jika memandang keindahan alam yang disajikan. Makanya, akan rugi jika pengendara tidak menyempatkan mampir di tempat ini. Akan rugi karena tidak menikmati keindahan alam di kota Ngantang. (poenk)

0 komentar: