Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 30 April 2011

Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Talangagung

 Kabar Kongo Terkini - Jumat, 29 April 2011, mulai pukul 19.30 s.d 21.30 WIB dengan bertempat di Kantor Desa Talangagung, telah dilaksanakan pemaparan visi dan misi para calon kepala desa  Talangagung. Pemaparan visi dan misi ini diikuti oleh ke empat calon dengan didampingi istri masing-masing. Selain ke empat calon, yang hadir dalam acara ini adalah para pendukung ke 4 calon. Tidak kurang dari 1000 an  warga hadir ditambah beberapa orang asing ikut  menyaksikan dan mendengarkan saat pemaparan visi dan misi. Yang perlu dicurigai adalah beberapa orang tak dikenal terlihat ikut nimbrung. Mereka mondar mandir bertanya sana tanya sini tentang siapa kira-kira yang terkuat dari ke 4 calon kades yang ikut dalam pemilihan. Bisa jadi merekalah yang menjadi penentu pemenang pilkades nanti.

Panitia Pilkades Desa Talangagung, melaksanakan kegiatan pemaparan visi dan misi ini bertujuan agar masyarakat mengetahui akan visi dan misi dari seluruh calon. Masyarakat akan dapat menilai, apa saja langkah-langkah ke depan dari  calon yang terpilih nanti dalam memimpin pemerintahan desa.

Dalam pemaparan visi dan misi ini, semua calon memaparkan isu-isu rencana kegiatan ke depan yang menurutnya terbaik guna menarik simpati dari para pemilih. Harapannya tidak lain agar  mendapat dukungan suara.  

Adapun urutan pemapar visi misi ini adalah sesuai dengan nomor urut calon dalam kertas suara nanti. Selain calon itu sendiri,  yang ikut diberi kesempatan memaparkan visi dan misi adalah istri dari calon yang nantinya akan bertindak sebagai ibunya warga kaum wanita.

Siapa kira-kira pemenang pilkades Desa Talangagung ini? Jawabnya adalah masih gelap. Semua masih bisa  terjadi, mungkin saat ini diunggulkan no-1,  bisa jadi besok diunggulkan no-3, no-4 dan tahu-tahu pemenangnya no 2. Yang jelas hasilnya akan bisa dilihat setelah perhitung suara dan ditetapkan oleh panitia pilkades (dp)

0 komentar: