Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Kamis, 28 April 2011

"JPS" Warung Kopi di Jalan Suruji Kepanjen





Kabar Kongo Terkini - Siapapun penggemar kopi berat di Kepanjen pasti mengenal "JPS". tak pedulu orang tua, setengah baya maupun anak-anak sekolah SMP/SMA. Warung milik Kaji Nawawi  setiap hari tak pernah sepi pengunjung, terkecuali hari Jum'at. Ya, karena pada hari Jumat warung ini sengaja tutup di siang hari.

Para penikmat kopi di warung ini dimanjakan dengan luasnya tempat nongkrong. Di luar terdapat beberapa meja panjang. Di tengah terdapat 4 meja panjang dan luas. Pun di belakang, juga tersedia balai tongkrongan sambil nyruput kopi. Ditambah areal parkir yang  sangat luas dan aman.

Bagi penggemar catur, di JPS juga disediakan banyak papan catur. Sehingga pengunjung yang senang catur biasanya bisa berjam-jam menikmati kopi sambil bermain. Yang terpenting lagi, meskipun terkenal dengan warung kopi, di JPS tersedia berbagai macam minuman sejenis, Joshua, Teh Susu, Cofee mix, Extrajosh, hemaviton dan berbagai macam minuman lainnya kecuali minuman keras.Bagi para perokokpun, di samping kanan warung terdapat bedak kecil milik Bang Tebunk. Sehingga bagi perokok yang ingin membeli rokok tidak perlu jauh-jauh. Setiap hari bisa dipastikan ratusan pengunjung yang mengunjungi JPS. Nah bagi Anda yang suka ngopi dan belum pernah menikmati kenikmatannya di warung ini silahkan mencobanya di sini. (dp) 
   

0 komentar: