Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 23 April 2011

Jalan Kembar di Ngreco - Selorejo Kab. Blitar




Kabar Kongo Terkini -  Ini adalah jalan alternatif bagi pengendara mobil dan sepeda motor jurusan Malang - Blitar. Jika dari arah Malang, jalan ini di awali di pertigaan pintu gerbang Wisata Karangkates melewati Bendungan Lahor dan nantinya tembus dengan jalan utama di Selorejo Kabupaten Blitar

Bagi pengendara mobil dan sepeda motor, dengan melewati jalan ini akan terasa sangat nyaman. Karena kondisi jalannya sangat layak. Jika melewati jalan umum (  bendungan  Karangkates ke bawah) yang merupakan route bus dan truck pengendara harus waspada dengan kondisi jalan yang berliku-liku dan agak sempit.

Jalan kembar Ngreco - Olak-alen ini dibagi menjadi dua jalur dengan terdapat taman sebagai pembatasnya. Saat ini kondisi taman memang belum seindah seperti jalan Ijen di Kota Malang. Karena di kanan kiri jalan ini masih belum banyak bangunan yang berdiri. Bangunan yang ada belum rapat seperti di Ijen Malang.
Untuk melewati jalan ini, khusus sepeda motor di bagian Kab. Malang dikenakan retribusi sebesar Rp. 500,- (lima ratus rupiah) Sedangkan yang dari arah barat (Blitar) di daerah Olak-alen dikenakan retribusi masuk wisata sebesar Rp. 1000,- (seribu rupiah).

Semoga jalan kembar yang masuk Kabupaten Blitar ini bisa terus dipelihara dan diperindah keberadaannya. Saya yakin suatu saat akan bisa seperti kondisi jalan kembar Ijen di Kota Malang (poenk)

2 komentar:

Wawan Setiawan mengatakan...



Salam kenal dari dealerdatsunkediri.com Dealer resmi Datsun di Blitar, Kediri, Nganjuk, Jombang, Pare dan Tulungagung.

Semoga yang punya blog ini bisa beli mobil datsun di Dealer Datsun Blitar

Wawan Setiawan mengatakan...

Salam hangat dari datsuntulungagung.com, Dealer Resmi Datsun Tulungagung
semoga yang punya blog ini diberi rizqi berlimpah sehingga bisa membeli mobil Datsun Go Panca Tulungagung atau Datsun Go+ Tulungagung
Amin