Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Rabu, 06 April 2011

Asyik : Goyang India Brigadir Polisi

Kabarkongo.com terkini -- Tugas sebagai polisi, apalagi di korps paramiliter Brigade Mobile, memang penuh tekanan. Berbeda dengan polisi lainnya, Korps Brimob dibebani fungsi untuk mampu menangani situasi darurat. Misalnya menangani kejahatan yang melibatkan senjata api, atau yang dalam menghadapinya dibutuhkan gerak cepat.

Polisi juga manusia, tentu butuh penyaluran akan hasrat seni--yang jelas dimiliki semua manusia. Ingat, seni adalah yang membuat manusia tetap menjadi manusia.

Maka, kita tak perlu bereaksi negatif melihat video yang sedang marak di jejaring sosial kita ini, video yang berisi aksi seorang anggota Korps Brimob (terlihat dari logo di bahu kanan sang petugas) yang menari sambil menirukan sebuah lagu India. Gayanya kocak dan segar. 



Coment :
Jogetnya asyik, gayanya kocak. Halal lagu India. Bisa jadi hiburan pemirsa.. Bung Norman  bukan sembarang anggota Brimob. Tapi anggota yang punya kemampuan lebih dan beda.  
Makanya gak perlu adanya sanksi bagi Bung Norman. Joget ini bisa jadi sarana pelepas kejenuhan dikala bertugas. Nyatanya Bung Norman sekarang jadi polisi terkenal di kegiatan latihan anggota Brimob Gorontalo. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Mungkin ada produser yang mau ngontrak Briptu Gorontalo ini.

0 komentar: