Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Kamis, 03 Maret 2011

Latihan di Lapangan Badminton Kop. Uber Talangagung






Kabarkongo.com--Dengan semakin banyaknya penggemar olahraga bulutangkis di kota Kepanjen, kebutuhan akan gedung badminton tertutup sangatlah penting. Di kota Kepanjen sendiri sudah berdiri beberapa gedung badminton yang dibuat khusus untuk disewakan.

Peluang ini rupanya ditangkap oleh pengurus Koperasi Uber. Koperasi ini membuat sebuah gedung berlantai dua. Yang bawah dipergunakan sebagai kantor dan juga depot makanan. Sedangkan yang lantai atas dibuat aula. Selain sebagai sarana pertemuan, aula ini diperuntukkan juga sebagai lapangan badminton dan disewakan untuk umum. Yang jelas lapangan badminton ini sangat nyaman jika dipakai bermain.

Letak gedung ini kalau dari kota Kepanjen adalah ke arah Metro ( barat ), setelah melalui jembatan dan POM Bensin, di kanan jalan yang bersebelahan dengan HT ( Hotel Talangagung) maka Anda akan langsung jumpai gedung Koperasi Uber ini.

Kebetulan PB. Askring ( Asal Keringatan ) Kepanjen,yang anggotanya gado-gado menyewa lapangan ini. Sehingga saya juga bisa ikut merasakan lapangan badminton ini. Tempatnya sepi. Yang mau pesen kopi di bawah bagian belakang juga ada yang menyiapkan. Siapa saja anggota Askring silahkan lihat foto-foto yang saya posting.

0 komentar: