Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Sabtu, 15 Januari 2011

Persiapan akhir pensi 25 th Smaisaka

Kedatangan Kotak Band
Kabarkongo.com -- Kegiatan gelar seni / pentas seni dengan tema " New Era 25 th of School Model"  dalam rangka HUT Smaisaka ke 25 dengan menghadirkan bintang tamu Kotak Band sudah 95 %. Mulai pagi tadi semua panitia mempersiapkan diri dengan menempati pos yang telah dibagi. Ada yang bagian melayani penjualan dan penukaran ticket. Ada yang siap menyongsong jumpa fans.Serta persiapan kelengkapan yang lain. 

Jika informasi semula personil Kotak band seusai mendarat di Bandara Abd Rahman Shaleh katanya mau angsung ke SMA Islam Kepanjen. Dan tidak mau di ajak makan siang dahulu, nyatanya rencana bisa berubah. Karena pihak sponsor Redmill , berkeinginan personil Kotak bisa mampir ke mess pabrik rokok yang berada di belakang SMA Islam Kepanjen. Sehingga kalau informasi awal jumpa fans akan dilaksanakan pukul 10.00 WIB. Akhirnya kegiatan jumpa fans baru dilaksanakan pukul 13.00 WIB. dilaksanakan di Aula lantai III SMA Islam Kepanjen. 

Kegiatan jumpa fans ini ternyata mendapat sambutan yang hangat dari kotak mania yang sudah menunggu agak lama. Hampir dipastikan semua yang hadir mengabadikan kegiatan yang langka ini. Kenapa langka karena jelas ndak mungkin lagi mendatangkan Kotak band ke SMAISAKA. Kalaupun masih mengundang group Band lagi pasti band nya berbeda. 

Pada acara jumpa Fans ini beberapa peserta diberi kesempatan untuk bertanya kepada para personil Band Kotak. Termasuk salah satu Tim infokepanjen.com yang bertanya kenapa kok menamakan Band Kotak, kok gak bundar atau yang lain.
" Kotak itu kan persegi dengan 4 sisi yang berlainan, dan personil band ini juga demikian. Termasuk daerah asal ke 4 personilnya.".
Setelah selesai jumpa fans, semua personil Kotak kembali dibawa ke Mess Redmill dan selanjutnya kembali ke hotel Grand Palace Malang. Dan nanti malam akan kembali lagi dijemput untuk tampil memeriahkan Pensi SMA Islam kepanjen.


0 komentar: