Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 16 Januari 2011

Liput bareng Kabarkongo.com dan mestimoco.com di acara Jumpa Fans Kotak Band

BUDAYA : Jumpa Fans KOTAK

Kabarkongo.com -- Siang hari setelah Kepanjen diguyur hujan, jam setengah dua "Band Kotak" yang di tanggap civitas SMAISAKA datang ke sekolah ini untuk acara Jumpa Fans.
Acara yang ditunggu-tunggu para muda usia ini berjalan dengan meriah, saat kedatangan empat personal band "Tantri Syalindri Ichlasari (Tantri), Swasti Sabdastantri (Chua), Mario Marcella (Cella) dan si tukang gebug Posan Tobing (Posan)" diiringi teriakan histeris dari fans mereka.
Dalam acara yang hiruk pikuk, karena ruangan aula SMAISAKA yang tak mampu meredam histeria siwa-siswinya menyambut personal band ini dilakukan sesi tanya jawab.
Acara yang dipandu oleh salah satu siswi memberikan beberapa kesempatan pada rekan rekannya untuk bertanya jawab; 
Untuk pertanyaan Lagu apa yang akan digunakan pada video clip mereka yang terbaru, Tantri menjawab lagu yang sifatnya lebih ngerock; 
Maulidia menanyakan apakah setelah Kotak Raih "Adegan Video Klip Paling Seru" di INBOX AWARDS 2010 Tantri akan main Film. Dia katakan jawabannya akan membuat kalian berteriak lagi, dan jawabannya adalah "Main Film kalau pemeran prianya Vino Bastian" jawabannya membuat gemuruh gedung aula;
Untuk masalah konsentrasi jenis musik Kotak akan membawakan musik yang berirama Rock ke arah pop arau disebut Cella dengan Rock Industrial;
Pertanyaan dari Infokepanjen.com tentang mengapa diberi nama Kotak, bukan Bunder atau bulat dan lonjong dijawab Posan bahwa "Nama Kotak memiliki arti empat sisi dan empat sudut yang bersatu menjadi bangunan kotak. Hal itu menggambarkan tentang empat orang yang berbeda tetapi bersatu dalam satu wadah musik"


 Acara berakhir setelah Kotak Band mengadakan jumpa fans sekitar 30 menit-an dan selanjutnya mereka beristirahat untuk memulihkan stamina guna persiapan nanti malam (H20/poenk)

0 komentar: