Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Kamis, 30 Desember 2010

Porseni SD se Kabupaten Malang

Tim bolavoli putri Kec. Ngantang
Kabarkongo.com--Kegiatan Porseni tingkat SD se Kabupaten Malang dibuka pada tanggal 28 Desember 2010 kemarin lusa. Kegiatan ini kesinambungan dari Porkab Malang yang atletnya kebanyakan siswa SMP dan SMA, atau perguruan namun umurnya masih memenuhi syarat.

Acara pertandingan Porseni SD diawali sore hari  tanggal 29 Desember 2010. Adapun beberapa cabang yang dilombakan antara lain: 1) Atletik; 2) Lompat jauh; 3) Lompat jangkit; 4) Tolak peluru; 5) Panahan; 6) Renang; 7)Bulutangkis; 8) Tenis Meja; 9) Tenis Lapangan; 10) Catur ; 11) Bolavol ; 12) Pencak Silat;.13) Bridge (eksibisi)
Tim Wajak vs Bululawang
Dari seluruh cabang yang dilombakan, kebanyakan dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang. Adapun cabang renang, bulutangkis dan beberapa cabang yang di Kanjuruhan tidak terakomodir dilaksanakan di tempat yang ditentukan oleh panitia, contohnya renang, bulutangkis, tenis meja.

Pada saat Reporter mengunjungi teman yang bertindak sebagai official dari kecamatan Ngantang, Reporter memperoleh beberapa data hasil lomba dari beberapa cabang yang dilombakan. Di antara beberapa cabang yang dilombakan kecamatan Ngantang berhasil meraih medali untuk lompat jauh sebagai juara ke dua, Bridge juara satu dan dua, Lari jarak pendek putra memasuki babak final dan lari jarak pendek putri memperoleh peringkat ke empat. 
kecil-kecil cabe rawit

Adapun saat reporter melakukan wawancara, masih berlangsung semifinal bolavoli putri dan putra. Tim Bola voli putri berhasil mengalahkan lawannya dan berhak bertanding di final besok. Sedangkan tim bola voli putra sampai berita ini diturunkan masih bertanding. (poenk)
 

0 komentar: