Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Senin, 06 Desember 2010

Chris John menang mutlak

KabarKongo,c0m -- ChrisJohn berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA. Hasil ini diraih setelah ia menang angka atas petinju Argentina Fernando Saucedo hari Minggu, 5 Desember 2010.

Pertarungan yang digelar di Stadion Tenis Indoor Senayan, Jakarta, ini berjalan membosankan. Saucedo lebih senang bertahan sambil sesekali mengeluarkan isyarat kalau pukulan-pukulan Chris sang super champion tidak terasa menyakitkan.

Di dua ronde pertama, kedua petinju masih terlalu berhati-hati. Baru pada dua ronde berikutnya Chris John sang Naga merengsek masuk menyerang.

Di ronde kelima Saucedo akhirnya berani menyerang. Namun pukulan-pukulannya tak ada yang bersih masuk. Demikian pula dengan Chris.

Ronde terbaik bagi sang juara bertahan ada di ronde ketujuh. Setidaknya tiga kali hooknya menghantam wajah Saucedo walau masih belum bisa menjatuhkan lawan.

Hingga  ronde terakhir pertarungan berlangsung dalam ritme yang nyaris sama. Chris sempat melepaskan berondongan pukulan di ronde 12 yang merepotkan Saucedo. Namun tak ada yang berhasil merobohkan sang lawan.

Pertarungan akhirnya selesai. Chris bisa mempertahankan gelar untuk ke-13 kalinya dengan kemenangan angka mutlak.Tiga juri yang bertugas masing-masing memberikan angka 119-109, 119-109 dan 120-108 semuanya kepada petinju tuan rumah. • (sumber : VIVAnews )

0 komentar: