Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 07 November 2010

Bakso Kepala Sapi Pak Comet ="( Kulon Metro)"

Di luar daerah, bakso asal Malang sudahlah sangat terkenal. Bahkan orang Jakartapun mengakui akan kelezatan dan kenikmatan baksonya orang Malang. Seperti  kata (maaf) Ustd. Jefri Al Bukhori yang pernah memberi Tauziah di SMA Islam Kepanjen. Saat diajak makan di restoran, beliau malah minta bakso dari Malang  yang katanya terkenal . Kalau kita lihat sekarang ini banyak kedai  bakso di kota Kepanjen . Para penikmat bakso tinggal pilih menu dan rasa bakso yang paling disukai rasanya.

Kini ada satu lagi kedai bakso yang hadir menyemarakkan menjamurnya kedai bakso di wilayah kota Kepanjen. Siapa lagi kalau bukan bakso “Kepala Sapi Pak Comet”. Hadir di wilayah paling barat kota Kepanjen menjadi-satu-satunya kedai bakso terbesar di daerah Talangagung-Jatiketo. Tempat yang strategis dengan tempat parkir yang nyaman menjadi salah satu pertimbangan bagi penikmat bakso untuk mampir dan menikmati bakso dengan rasa sapi yang lezat, renyah  dan rendah kolesterol.

Jika Anda berkendara dari kota Kepanjen ke arah Blitar, sesampai di tugu batas kota Kepanjen Anda akan langsung melihat papan nama besar Bakso Kepala Sapi. Lokasinya tepat di ujung barat perumahan Kepanjen Permai II atau Perumahan Kodok Ngorek (Kongo) .Di Kedai bakso ini pula Anda bisa menikmati beberapa jajanan dan kebutuhan Anda sehari-hari.. Karena kedai bakso ini menjadi satu dengan  mini market Comet Maret milik Pak Bambang Sumedi ini.
“Anda jangan mudah percaya dengan cerita orang, datang dan rasakan kenikmatan Bakso Kepala Sapi ini. Jika Anda puas ceritakan kepada rekan dan relasi Anda, namun jika Anda kurang puas dengan rasa dan pelayanan kami silahkan  tegur saya ”, begitu kata Pak Bambang  sebagai pemiliknya ketika ditanya kiat mengembangkan bakso Kepala Sapi ini.
 Ternyata harga bakso Kepala Sapi ini tidak mahal, hanya dengan Rp. 5.000,- saja Anda bisa menikmati  bakso Kepala Sapi ini. Ketika Pimpinan Tim infokepanjen.com datang menyamar sebagai pembeli. Beliau sempat berkomentar kepada saya kalau baksonya enak juga. “ Mak Nyus rasanya “, katanya
" Nah, kami tunggu kedatangan Anda semua, dijamin puas ". (admin)

0 komentar: