Kabar kongo .com " Mangudi ing tumindak kang becik,lan sugih paring marang pepadan "

Minggu, 14 November 2010

Aqiqah Putri Bapak Santoso Anggota KomintKongo

Kabarkongo.com --  Ba’da Maghrib, Bapak Santoso sekeluarga mengundang warga PKP2 terutama RT 21-26 plus 2 orang warga RT 43 termasuk kontributor.

Maksud yang tertera dalam undangan adalah tayakuran Aqiqah putrinya yang bernama “  SYAKINAH QUEENZHEE INDAH LAKSMIRA


Anak ini (insert)  adalah putri pertama  bapak Santoso yang lahir pada 15 Nopember 2009 lalu dari istrinya yang bernama Muflik Atik Istri sambung setelah istri pertamanya wafat. 



Kegiatan Aqiqah ini dilaksanakan dengan sederhana dan tidak mengundang penceramah sebagaimana yang dilakukan oleh keluarga lain. Inipun sah-sah saja. Karena memang tidak ada keharusan disaat melaksanakan Aqiqah harus mengundang seorang Ustad / Kyai untuk memberi Mauidohasanah. Mengingat setelah Isya'masih banyak warga yang mengikuti acara di luar.


Inti Aqiqah ini adalah pembacaan sholawat nabi dan pemotongan beberapa helai rambut si anak serta shodaqoh kepada warga berupa penyembelihan seekor kambing untuk dimakan bersama.
Dengan pembacaan shalawat Nabi yang dipimpin oleh Ustd. Muslich M, yang juga penasehat Komint Kongo ini kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rencana.  Kegiatan diakhiri dengan doa serta  pembagian shodaqoh kepada warga seluruh warga yang hadir.

0 komentar: